A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Musa Ahmad Hadiri Simulasi Latihan Pengamanan Kontingen PON | Harian Momentum

Musa Ahmad Hadiri Simulasi Latihan Pengamanan Kontingen PON

409 Views
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri simulasi latihan bersama persiapan pengamanan Kontingen PON Lampung yang akan berlaga di PON XX Papua, 2 - 15 Oktober 2021.

Latihan berlangsung di Mako Bataliyon B Pelopor Gunung Sugih, Kamis (16-9-2021). Dihadiri Dansat Brimob Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso, Kasiops Korem 043 Kolonel Slamet Winarto serta tamu undangan. 

Slamet Winarto mengatakan, pasukan terbaik itu akan mengawal atlet dari Provinsi Lampung yang akan berlaga di PON XX Papua. Pasukan tersesebut telah berlatih selama kurang lebih satu bulan. Terdiri dari teknis, taktik serta stragtegi telah dipersiapkan sejak jauh hari sehingga atlet akan merasa nyaman. 

Wahyu Widiarso berharap kepada pasukan yang akan melakukan pengamanan untuk tetap waspada dengan lingkungan dan situasi sekitar agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. 

Bupati Musa yang mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada pasukan yang akan melaksanakan tugas pengamanan, Bupati berpesan agar tetap menjaga fisik agar tetap maksimal sehingga seluruh atlet atlet Lampung bisa mendapatkan hasil yang di harapkan. 

Total kontingen yang akan berangkat menuju PON Papua sejumlah 325 yang terdiri dari 138 Atlet, 85 Official , 67 Orang Pendukung , 25 Pengamanan TNI / Polri dan 10 Orang Wartawan yang telah dilepas Gubernur Lampung pada 10 September 2021. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.