A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bupati Tulangbawang Serahkan Piala Pemenang Mulei-Menganai | Harian Momentum

Bupati Tulangbawang Serahkan Piala Pemenang Mulei-Menganai

672 Views
Bupati Tulangbawang Winarti bersama para pemenang pemilihan muli-menganai tahun 2021

MOMENTUM, Menggala--Bupati Tulangbawang Winarti, menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang pemilihan Mulei-Menganai (gadis dan bujang) kabupaten setempat tahun 2021. Acara dihelat di Ruang Rapat Utama Kantor Pemkab Tulangbawang, Kamis (9-9-2021). 

Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dia berharap, para pemenaang mulei-menganai dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai duta pariwisata dan kebudauyaan kabupaten setempat.

"Pemenang mulie-menganai ini, punya tanggung jawab sebagai duta pariwisata dan kebudayaan. Karena itu, laksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan baik, untuk mengembangkan pontensi pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Tulangbawang," harapnya.

Selain itu, bupati juga meminta para mulei-menganai dapat menjadi pelopor masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Sebagai duta pariwisata dan kebudayaan, sudah semestinya para pemenangn mulei-menganai dapat menjadi contoh masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Tulangbawang," pintanya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Tulangbawang Ismed mengatakan, pemilihan mulei-menganai tahun 2021 diselenggarakan pada tanggal 2 sampai 6 Juli lalu. Ajang tersebut merupakan agenda rutin Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang tetap berjalan di masa pandemi covid-19.

"Seluruh proses pemilihan mulei-menganai tahun 2021 dilaksanakan dengan menerapkan prtokol kesehatan secara ketat," kata Ismed.

Juara I Mulei Kabupaten Tulangbawang tahun 2021 diraih Sabatil Karen Karisma dari instansi Kecamatan Rawajitu Timur. Sedangkan untu juara satu menganai diraih Muhamad perwakilan dinas kesehatan setempat. Selain piala, keduanya mendapatkan uang pembinaan, masing-masing Rp1,5 juta. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar