A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kapolda Resmikan Pengoperasian Gedung SPKT Polres Metro | Harian Momentum

Kapolda Resmikan Pengoperasian Gedung SPKT Polres Metro

523 Views
Kapolda Lampung Inrjen Pol.Hendro Sugiatno bersama Walikota Metro meresmikan beroperasinya gedung SPKT Polres Metro

MOMENTUM, Metro--Kapolda Lampung Irjen Pol.Hendro Sugiatno meresmikan pengoperasian gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polres  Metro, Selasa (3-8-2021).

Kapolda mengatakan, pengoperasian gedung pelayanan tersebut merupakan upaya kepolisian dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat di era teknologi digital.

"Dengan adanya gedung ini, Polres Metro harus mampu menigkatkan kualitas pelayanan masyarakat dengan mengedepankan prinsip: kemudahan, kecepatan dan keterbukaan ataun transparansi," kata kapolda didampingi Walikota Metro Wahdi Sirajuddin dan Kapolres Metro AKBP.Retno Prihawati.

Kapolda juga meminta sistem pelayanan terpadu digedung tersebut terus dikembangkan dengan memanfaat aplikasi teknologi digital.

"Ini awal yang bagus. Karena itu, sistem pelayanan harus terus dikembangkan. Sehingga,  cukup dengan menggunakan handpohe, masyarakat sudah bisa mengakses berbagai aplikasi pelayanan di gedung SPKT ini," harapnya.      

Hal senada disampikan Walikota Wahdi Sirajuddin. Dia mengapresiasi upaya Polda Lampung dan Polres Metro dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, khususnya di bidang kamtibmas. (**)

Laporan: Opie/Rio

Editor: Munizar