A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Yayasan Alfian Husin Gulirkan Beasiswa Peduli Covid | Harian Momentum

Yayasan Alfian Husin Gulirkan Beasiswa Peduli Covid

503 Views
Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A.

MOMENTUM, Bandarlampung--Animo masyarakat untuk melanjutkan pendidikan, Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dinilai cukup besar.

Melalui itu, Yayasan Alfian Husin memberikan beasiswa Peduli Covid bagi calon mahasiswa yang berkeinginan kuliah di kampus biru itu--sebutan IIB Darmajaya--.

Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A. mengatakan banyak kemudahan yang akan diberikan kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di IIB Darmajaya.

Salah satunya, kampus dengan hastag #darmajayathebest ini kembali membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan beasiswa Peduli Covid hingga 50 persen.

Dia juga menjelaskan, untuk beasiswa Peduli Covid ini tidak dipungut uang pendaftaran. “Beasiswa itu kami berikan sampai selesai kuliah. Beasiswa ini sebagai bentuk kepedulian kami akibat Pandemi Covid-19 ini. Beasiswa ini kami buka pendaftarannya hingga akhir Agustus 2021 melalui link: https://bit.ly/darmajayapedulicovid ,” kata Andi Desfiandi.

Sementara itu, Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can) Ir. Firmansyah Y Alfian, MBA., M.Sc, menambahkan bahwa IIB Darmajaya juga masih memberikan kesempatan bagi pendaftar umum dengan menggunakan nilai UTBK, Ijazah, atau nilai raport. Pendaftaran jalur ini, calon mahasiswa hanya dikenakan 50 persen uang pendaftaran dan diberi potongan biaya sampai selesai kuliah maksimum 50 persen.

“Persyaratannya bisa ditanyakan langsung ke PMB melalui nomor Admin di: 08117972244, 082282520003 (Mas Adi), dan 082306097566 (Kak Aam). Pendaftaran kami tunggu hingga 5 Agustus 2021. Kami juga memberikan peluang besar bagi calon mahasiswa untuk mengikuti Program Internasional yang ada di kampus biru ini,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B. Lampung ini.

Program internasional itu, lanjut Rektor, yaitu Student Mobility, Joint Research, dan International Internship Scholarship (IIS).

“Kami juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk magang di BUMN, BUMD dan perusahaan besar lainnya. Untuk Program Internasional, kami sudah bekerjasama dengan lebih dari 60 perguruan tinggi di Asia Tenggara, Asia, Eropa, dan Afrika,” kata Firmansyah.

IIB Darmajaya merupakan salah satu PTS terbaik di luar Pulau Jawa yang memiliki pembelajaran yang baik. Mau tahu apa saja keunggulan IIB Darmajaya. Kalian dapat melihat peringkat webometrics 2021. Dari daftar 100 besar, bercokol nama kampus kebanggaan masyarakat Lampung IIB Darmajaya di peringkat 76.

Peringkat itu menempatkan kampus biru (julukan IIB Darmajaya) sebagai PTS peringkat satu di Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) dan PTS peringkat nomor 27 di Indonesia. Di Lampung sendiri, kampus dengan akreditasi A dan B ini, hanya kalah dari perguruan tinggi negeri (PTN),” kata Rektor.(**)

Editor: Agus Setyawan/rilis