A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Anggota Komisi I DPR RI Kunjungan Kerja ke Jatiagung | Harian Momentum

Anggota Komisi I DPR RI Kunjungan Kerja ke Jatiagung

943 Views
Anggota Komisi I DPR RI Letjend TNI (Purn) H. Lodewijk F. Paulus (baju putih) di Jatiagung, Lampung Selatan,

MOMENTUM, Jatiagung--Anggota Komisi I DPR RI Letjend TNI (Purn) H. Lodewijk F. Paulus, melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihannya di Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu 13 Juni 2021.

Kehadiran Lodewijk yang juga Sekreraris Jenderal DPP Partai Golkar, itu disambut Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Ketua Golkar Lampung Selatan Tony Eka Candra bersama sejumlah pengurus Golkar lainnya. Kunjungan kerja dalam rangka reses untuk aspirasi masyarakat itu dihadiri tokoh masyarakat, agama, perempuan dan tokoh pemuda.

Aspirasi masyarakat yang diperoleh dari reses, kata dia, akan diperjuangan agar menjadi program pemerintah pusat. "Selain menyerap aspirasi, reses juga untuk melakukan fungsi pengawasan DPR RI di daerah," katanya.


Selain itu, mantan Danjen Kopasus, itu mengatakan, kunjungannya ke Lampung juga untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Golkar kecamatan dan desa. "Mereka merupakan ujung tombak kemenangan partai," katanya.

Letnan Jenderal TNI (Purn) ini juga memberi semangat dan strategi pemenangan pemilu; pileg, pilpres dan pilkada kepada pengurus dan kader Partai Golkar untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024. 

Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa program Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 dimana tahapannya akan dimulai dari tahun 2022. (*)

Editor: M Furqon/Rls.