A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ketua Pemuda Pancasila Siap Maju Pilkada Pringsewu | Harian Momentum

Ketua Pemuda Pancasila Siap Maju Pilkada Pringsewu

855 Views
Beni Benyamin alias H Beno Sarinongko (duduk berpeci) bersama keluarga besarnya. Foto: ist

MOMENTUM, Pringsewu--Momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih lama, namun beberapa kandidat yang digadang menjadi bakal calon Bupati Pringsewu telah menyatakan kesiapannya dalam memimpin kabupaten setempat.

Salah satunya Beni Benyamin, yang akrab disapa Haji Beno Sarinongko. Pria kelahiran Pringsewu, 12 Desember 1968 itu menyatakan siap memimpin kabupaten setempat jika memang dikehendaki masyarakat.

Beno yang kini menjabat Ketua MPC Pemuda Pancasil Kabupaten Pringsewu itu mengatakan, niat maju ke Pilkada 2024 Kabupaten Pringsewu berlandaskan keinginannya dalam melanjutkan perjuangan ayahanda (Almarhum Bambang Waluyo Utomo), yang juga akrab dikenal dengan sebutan Bambang Sarinongko.

"Ayah saya salah satu pencetus pendiri Kabupaten Prinsewu ini. Sekarang Pringsewu sudah berusia 12 tahun, namun belum terlihat kemajuan pembangunan yang memuaskan masyarakatnya," kata suami dari Ira Diah Palupi itu.

Bapak dari tiga anak dan satu cucu itu menuturkan, jika maju Pilkada, dia akan mengedepankan slogan 'Pringsewu untuk Pringsewu, Karyaku untuk Pringsewu-ku'.

“Karena saya asli Pringsewu, maka jiwa, raga dan pengabdian ku prioritas utamanya pasti untuk Pringsewu," tegas Beno.

Pengalaman dalam berorganisasi yang pernah diemban oleh Beno diantanya menjabat Ketua PAC Pemuda Pancasila saat Pringsewu masih menginduk di Lampung Selatan.

Juga pernah menjabat Ketua Bidang Organisasi pada Kadin Kabupaten Tanggamus 2002 hingga 2007; Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tanggamus 2002-2008; dan Ketua Gapensi Kabupaten Pringsewu periode 2010-2015.

"Sekarang ini dipercaya sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu periode 2019-2023," imbuh Beno Sarinongko.(**)

Laporan: Sulistyo

Editor: Agung Chandra Widi