A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bogorejo Berpotensi Jadi Wisata Edukasi dan Rohani | Harian Momentum

Bogorejo Berpotensi Jadi Wisata Edukasi dan Rohani

521 Views
Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengunjungi Kampung Quran, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan

MOMENTUM, Gedongtataan--Kampung Quran Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran berpotensi menjadi lokasi wisata edukasi dan rohani. 

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi saat menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Srikandi Dermawan Pesawaran di Kampung Quran Al-Fusha Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan, Minggu (13-6-2021).

"Kegiatan hari ini saya diundang oleh Srikandi Dermawan dari Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Gedongtataan, sebenernya rencana dari bulan kemarin tapi waktunya baru sempat hari ini," kata Nanda.

Nanda mengatakan, selama pandemi Covid-19 baru bisa bersilaturahmi dalam bentuk Halal Bihalal dengan anggota Srikandi Dermawan.

"Insya Allah Kampung Quran Al-fusha akan menjadi wisata rohani, pesantren kilat, dan bisa bermanfaat untuk anak-anak kita kedepannya," tuturnya.

"Selama pandemi Covid-19 ini, baru kali ini kita dapat bertemu lagi, hari pertama lebaran memang kita tidak menggelar open house, di rumah dinas, seperti lebaran-lebaran yang lalu sebelum pandemi, memang juga tidak ngundang, jadi pertemuan hari ini lebih ke arah silaturahmi," katanya.

Sementara, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi rama, mengatakan, acara silaturahmi Srikandi Dermawan rutin diadakan setiap bulan dikemas dalam kegiatan arisan.

"Alhamdulillah, silaturahmi hari ini memang kita lakukan setiap bulan, dan tujuan utamanya memperkokoh hubungan kekeluargaan bagi kami," kata Devi Rama.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nanda Indira Dendi yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Srikandi Dermawan.

Diketahui, gelaran tersebut dihadiri tausiyah yang disampaikan Ustadz Iqbal, dan dihadiri Srikandi Dermawan tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Waykhilau, Kedondong dan Kecamatan Gedongtataan. (**)

Laporan: Rifa Arif

Editor: Munziar