A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Tulangbawang Fokus Vaksinasi Guru dan Lansia | Harian Momentum

Pemkab Tulangbawang Fokus Vaksinasi Guru dan Lansia

477 Views
Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk para guru dan lasia di Kabupaten Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang terus melakukan program vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. Kali ini, sasaran vaksinasi tersebut difokuskan untuk para tenaga pendidik (guru) dan warga lanjut usia (Lansia).

Terkait hal tersebut, Bupati Tulangbawang Winarti didampingi Kepala Dinkes setemapt Fatoni, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk para guru dan lansia. Pemantaun dilakukan di Puskesmas Tuba 1, Kecamatan Banjaragung. 

"Vaksinasi untuk para lansia dan guru ini, kita lakasanakan serentak pada 18 puskesmas di Kabupaten Tulangbawang. Sejauh ini dari hasil pantuan, proses vaksinasi berjalan lancar," kata bupati, Jumat (11-6-2021).

Bupati mengingatkan seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin menerpakan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan covid-19.

"Vaksin ini untuk membentuk daya tahan tubuh, jika terpapar covid. Jadi meskipun sudah divaksin tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hal senada disampaikan Kadiskes Tulangbawang Fatoni. Dia menyebut, vaksinasi tersebut merupakan bentuk komitmen Pemkab Tulangbawang dalam upaya mencegah penularan dan menangani pandemi covid-19. 

"Untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi ini, kami berkerjasama dengan Polres Tulangbawang dan pihak-pihak terkait lainnya," kata Fatoni. (**)

Laporan: Abdul Rohman 

Editor: Munizar