A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kader Golkar Diminta Fokus Hadapi Pemilu 2024 | Harian Momentum

Kader Golkar Diminta Fokus Hadapi Pemilu 2024

555 Views
Ketua Golkar Lampung Selatan saat Muscam Golkar Rajabasa.

MOMENTUM, Rajabasa--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Tony Eka Candra memotivasi kader Golkar untuk fokus hadapi pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Tony saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, Sabtu (12-6-2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, dia menjelaskan sejarah, ieologi, doktrin, program dan paradigma baru Partai Golkar.

“Partai Golkar harus senantiasa mengedepankan jati dirinya sebagai partai pejuang yang berideologi Pancasila dan berorientasi karya-kekaryaan, pembaruan, modernisasi dan pembangunan, serta menjadi pelopor bagi kemajuan bangsa. Partai Golkar harus mampu eksis dan survive, dan semakin lekat di hati rakyat," katanya.

Politisi senior Partai Golkar Lampung ini mengapresiasi kegiatan muscam yang saat ini terus dilaksanakan oleh jajarannya dalam rangka memantapkan konsolidasi kelembagaan Partai Golkar menuju kemenangan Pemilu serentak 2024.

“Jiwa juang, semangat juang, harus tertanam di dalam benak seluruh kader Partai Golkar, sebagaimana tujuan dan cita cita Partai Golkar menuju Indonesia Emas," katanya.

Tony juga menekankan kepada seluruh kader Partai Golkar khususnya di Lampung Selatan, mewujudkan target menjadi pemenang pemilu serentak 2024.

"Harga mati bagi semua jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto adalah calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 dari Partai Golkar," tegasnya.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Lampung Selatan Azhari Alamsyah mengharapkan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk kompak dan bergandengan tangan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. "Yakinlah pada pemilu 2024 mendatang Partai Golkar akan meraih kemenangan," tutupnya.

Muscam Partai Golkar Kecamatan Rajabasa dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Lampung Selatan Agus Sutanto, dan secara aklamasi memiliki Nur Laila sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rajabasa. (*)

Editor: M Furqon/Rls.