A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

IPC Panjang Terima Kunjungan DPR RI | Harian Momentum

IPC Panjang Terima Kunjungan DPR RI

497 Views
Suasana diskusi IPC Panjang dan Anggota Komisi IV DPR RI.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menerima kunjungan kerja spesifik Komisi VI DPR RI, Kamis (10-6-2021).

Rombongan yang dipimpin Mohamad Heikal bersama delapan anggota Komisi VI diterima langsung Direktur Teknik IPC Panjang Zuhri Iryansyah didampingi GM Adi Sugiri beserta jajaran.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat lantai III Gedung IPC Panjang dibuka Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Mohamad Heikal.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama Jajaran IPC Panjang. Dalam dikusi itu membahas terkait rencana jangka panjang yang akan dilakukan IPC, terutama Investasi dan inovasi guna mendorong kinerja bongkar muat. Lalu menggali potensi market yang ada di Provinsi Lampung serta pemaparan hasil kinerja dan pencapaian IPC Panjang dalam 3 tahun terakhir.

Kunjungan kerja anggota DRR RI Komisi VI kali ini ditutup dengan meninjau terminal Petikemas Area Panjang.

Terakhir, direktur teknik IPC bersama jajaran Management IPC Panjang dan management anak perusahaan melakukan disukusi serta beberapa pengarahan dari Direktur Teknik IPC. 

Pengarahan itu terkait dengan kinerja dan kendala yang dialami serta bersama mencarikan solusi terbaik agar IPC Cabang Panjang mampu memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kedepanya. (**)

Editor: Agung DW