A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

GANN Diajak Bersinergi Berantas Narkoba | Harian Momentum

GANN Diajak Bersinergi Berantas Narkoba

642 Views
Jajaran DPC GANN Kabupaten Pringsewu beraudensi dengan Wabup Fauzi.

MOMENTUM, Pringsewu--Pemkab Pringsewu menyambut baik keberadaan organisasi massa dan diajak bersama-sama membangun membangun daerah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Fauzi saat menerima kunjungan audiensi DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Pringsewu di kediamannya, Rabu (9/6/2021).

Menurut Wabup Fauzi, sudah sepatutnya sebuah organisasi berkiprah dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di sekitarnya. 

Begitu juga dengan keberadaan Generasi Anti Narkotika Nasional atau GANN. "Kami ingin GANN di Kabupaten Pringsewu bisa menjadi organisasi yang bagus dibandingkan organisasi sejenis di daerah lainnya, sekaligus bersinergi serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah terutama dalam pemberantasan narkoba,"ajakanya.

Menurutnya, sebagai organisasi yang bergerak di bidang pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya, banyak kegiatan yang dapat dilakukan dengan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait lainnya."Diantaranya sosialisasi tentang bahaya narkoba maupun pelatihan penyuluh narkoba,"ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC GANN Kabupaten Pringsewu Tholib Buana didampingi Sekretaris Meky Dian Putra dan Bendahara Deni Afrizon mengatakan organisasi yang dipimpinnya ingin berperan aktif dalam membantu pemerintah untuk menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Pringsewu.

"Oleh karena itu, kami berharap Pemerintah Kabupaten Pringsewu mendukung program yang dilaksanakan DPC GANN Kabupaten Pringsewu, dalam rangka mewujudkan Pringsewu yang sehat dan bersih dari narkoba, khususnya para generasi muda,"ucap Tholib Buana. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.