A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Polda Siap Support Kontingen Lampung di PON Papua | Harian Momentum

Polda Siap Support Kontingen Lampung di PON Papua

543 Views
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menerima audiensi pengurus KONI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menyatakan siap mensupport kontingen Lampung menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua. 

Selain akan menyiapkan petugas sebagai pendamping keamanan dari keberangkatan hingga tempat pelaksanaan PON Papua, Kapolda juga siap memberikan suport dengan meninjau atlet yang sedang melakukan pelatda.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menerima kunjungan Ketua Umum KONI Lampung Yusuf Sulfarano Barusman bersama Wakil Sekretaris Umum KONI Bery Silatar dan Ketua Bidang Humas KONI Lampung Supriyadi Alfian di Mapolda Lampung, Rabu 9 Juni 2021. 


"Selain menyiapkan anggota polri, saya juga siap memberikan motivasi bagi para atlet yang sedang latihan. Tolong dijadwalkan waktunya saya akan bersama sama para atlet saat latihan," tegas Hendro. 

Kapolda berjanji akan menyeleksi anggota polri pilihan berpengalaman bertugas atau latihan di Papua. "Kita akan siapkan anggota yang sudah punya pengalaman mengenal wilayah Papua," tegasnya.

Sementara Yusuf Barusman menerangkan, KONI menyampaikan permohonan bantuan pengamanan kepada kontingen Lampung pada PON 2021 di Papua.

"Permohonan pengamanan ini untuk meyakinkan dan meningkatkan rasa percaya diri para atlet dan official pada saat berada di  Papua," ungkapnya.

Rektor UBL itu juga meyakini,  untuk pengamanan di PON 2021, pihak Polri dan TNI tentu sudah menyiapkan sistem keamanan. 

"Tapi ini kita secara secara internal perlu memotivasi dan meningkat kepercayaan diri perihal keamanan untuk para atlet dan official," ujarnya. (*)

Laporan: Sulaiman

Editor: M Furqon.