Wabup Lepas Kontingen Atlet Kejurda Atletik

53 Views
Kontingen atletik Lampung Timur untuk mengikuti Kejurda Atletik Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Sukadana--Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melepas kontingen atletik untuk mengikuti Kejurda Atletik Provinsi Lampung U-16 dan U-18 di Aula Utama Setdakab Lampung Timur,  Rabu (9-6-2021).

Menurut Azwar, olahraga berperan penting dalam mewujudkan bangsa yang sehat dan kuat. Karena itu, menjadi tanggung jawab bersama untuk memajukan olahraga.

"Yang perlu diketahui, olahraga merupakan tanggung jawab bersama. Dengan olahraga kita bisa memiliki karakter bangsa yang kuat," katanya.

Melalui momen tersebut, ia mengajak semua pihak untuk aktif memajukan olahraga dan melahirkan atlet berprestasi baik di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional.

Kejurda merupakan ajang kompetisi untuk membuktikan kualitas pembinaan atlet yang dilakukan selama ini. "Kita semua berharap, atlet Lampung Timur bisa meraih perstasi tertinggi dan membanggakan dalam kejuaraan yang diikuti," harapnya.

Azwar pun meminta para atlet untuk bertanding dengan semangat tinggi meraih kemenangan. Namun, juga harus menjaga sportifitas dan kekompakan.

"Selamat berjuang. Jadilah atlet yang membanggakan. Namun perlu diingat, setiap kejuaraan, kalah atau menang merupakan hal yang biasa. Berlombalah dengan semangat dan junjung tinggi sportifitas," katanya. 

Hadir dalam acara tersebut, Pj Sekretaris Daerah Lampung Timur,  Tarmizi,  Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, M Yusuf HR, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah dan Ketua PASI Lampung Timur,  Herlandani. (*)

Laporan: Arif Fahrudin/Rls

Editor: M Furqon.