A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

TP-PKK Tubaba Edukasi Cegah Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan | Harian Momentum

TP-PKK Tubaba Edukasi Cegah Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

455 Views
Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar mengisi kegiatan edukasi pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan.

MOMENTUM, Lambukibang--Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2021, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar rangkaian kegiatan edukasi pencegahan kekerasan terhadap anak dan perempuan.

Ketua TP-PKK Tubaba Kornelia Umar mengatakan, edukasi ini perlu dilakukan karena masih tingginya kasus kekerasan terhadap anak di kabupaten setempat.

"Berdasarkan hasil survei, tingkat kasus kekerasan terhadap anak di Tulangbawang Barat masih menjadi yang tertinggi di Provinsi Lampung," ungkapnya, Selasa (8-6-2021). 

Oleh karena itu, Kornelia Umar berharap melalui sosialisasi ini, ketua TP-PKK tiyuh mampu memberikan wawasan terhadap para orang tua yang ada di tiyuhnya masing-masing. 

"Kita harus ikut andil dalam menyosialisasikan pencegahan kekerasan terhadap anak kepada para orangtua. Karena sejatinya tanggung jawab pendidikan anak bukan hanya menjadi tugas guru, tetapi juga tugas para orangtua anak," tegasnya.

Dalam kegiatan itu, Ketua TP-PKK Tubaba didampingi Wakil Ketua TP-PKK Devi Fauzi Hasan, ahli psikolog Yurni, M.Psi. sebagai narasumber, dan diikuti oleh para ketua TP-PKK tiyuh/desa dari Kecamatan Pagardewa, Lambukibang dan Waykenanga.(**)

Laporan: Solihin

Editor: Agus Setyawan