A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Dua Pejabat Polres Tubaba Lakukan Sertijab | Harian Momentum

Dua Pejabat Polres Tubaba Lakukan Sertijab

477 Views
Dua pejabat Polres Tubaba melakukan serah terima jabatan.

MOMENTUM, Panaragan--Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat polres setempat, Selasa 8 Juni 2021.

Pertama, sertijab Wakapolres Tubaba dari Kompol Tri Hendro Prasetyo kepada Kompol Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Lampung. 

Sedangkan Tri Hendro ditugaskan sebagai Kaurinti Subbidtekinto Bid Tik Polda Lampung.

Kedua, sertijab Kabag Sumda Polres Tubaba dari Kompol Marijan kepada Kompol Inderi yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit Audit Ditpamobvit Polda Lampung.

Upacara sertijab dilakukan secara sederhana dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Covid -19.

Saepul Rahman mengatakan mutasi sesuatu yang lumrah di jajaran kepolisian. “Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga," ujarnya.

Kepada Tr Hendro, dia menyampaikan terima kasih, karena telah mendampingi di Polres Tubaba dan melakukan beberapa pembenahan.

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Tri Hendro Prasetyo atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personi," jelasnya.

Kapolres berharap di tempat tugas yang baru, Tri Hendro diberikan kesuksesan karier serta keluarga. "Semoga semakin sukses baik karier ataupun keluarga," tuturnya.

Sementara kepada pejabat baru,, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya sebagai Wakapolres Tubaba.

"Kompol Zulkarnain adalah orang lama. Silakan, segera sesuaikan dengan tugas-tugas sebagai Wakapolres Tubaba, selamat untuk menjalankan tugasnya dan semoga sukses," kata Kapolres.

Harapan yang sama ditujukan kepada Kabag Sumda Kompol Inderi. "Segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas. Koordinasikan dengan baik pelaksanaan tugas terutama dalam pelayanan kepada masyarakat," katanya. (*)

Laporan: Solihin

Editor: M Furqon