A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Hadiri Muscam, TEC Ingatkan Kader Golkar Serius Hadapi Pemilu 2024 | Harian Momentum

Hadiri Muscam, TEC Ingatkan Kader Golkar Serius Hadapi Pemilu 2024

419 Views
Pengukuhan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar.

MOMENTUM, Candipuro--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, H Tony Eka Candra (TEC) mengingatkan seluruh kader untuk serius menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan TEC saat menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam) Candipuro dan Waysulan Kabupaten Lampung Selatan, di Desa Rawaselapan Kecamatan Candipuro, Minggu (6-6-2021).

“Target menjadi pemenang Pemilu Serentak 2024 harus benar-benar terwujud. Terlebih menjadi harga mati bagi semua jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto adalah Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 dari Partai Golkar,” tegas Tony.

Untuk mewujudkannya, kata dia, pengurus, kader, anggota dan simpatisan harus kompak saling bergandengan tangan dan bersatu padu dalam memenangkan Partai Golkar. 

Politisi senior itu menyampaikan pesan dan salam hangat dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H Arinal Djunaidi, agar kita semua terus semangat berjuang.

"Tiada hari tanpa konsolidasi dan tiada hari tanpa penggalangan dan pemenangan Partai Golkar. Itu pesan Bapak Arinal," tegasnya. 

Dia juga menyampaikan tentang Doktrin Karya Siaga Gatra Praja, sejarah Partai Golkar, dan Program Partai Golkar menuju Indonesia emas, apabila Partai Golkar mendapat kepercayaan rakyat menjadi pemenang pemilu dan memimpin pemerintahan di tahun 2024.

"Intinya pengurus yang baru dilantik dan segenap kader Partai Golkar, harus bangga menjadi pengurus, kader dan anggota Golkar sebagai partai pejuang," katanya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Selatan, H Riza Mirhadi mengatakan, konsolidasi kelembagaan adalah sebuah keharusan.

“Pengurus PK, Pimdes dan Kader Partai Golkar juga harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan dan menjadi kebanggaan Partai Golkar di tengah masyarakat,” ucap Riza.

Muscam dihadiri seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Selatan.

PK Partai Golkar Kecamatan Candipuro yang diketuai Muyoto, dan Kecamatan Waysulan diketuai M Misro, beserta pengurus Kecamatan terpilih resmi dikukuhkan.

Muscam diakhiri dengan silaturahmi dan ramah-tamah pengurus serta segenap kader Partai Golkar. (rls)