A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Muswil III, Tiga Srikandi Pimpin FORHATI Lampung | Harian Momentum

Muswil III, Tiga Srikandi Pimpin FORHATI Lampung

436 Views
Tiga Ketua FORHATI Lampung terpilih.

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Lampung menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) III berlangsung sukses.

Kegiatan yang dilaksanakan di Warkop Waw Lamban Gunung pada Sabtu 5 Juni 2021, merupakan bagian dari roda organisasi setelah demisionernya Ketua FORHATI Lampung periode 2017-2021 yakni; Dr.Ida Budiarti,S.E.M.Si, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes dan Dr.Hj.Heni Noviarita,M.Si.

Dengan mengangkat tema "FORHATI sebagai wadah pengembangan pendidikan dan ekonomi untuk mencapai kesejahteraan umat. Muswil III FORHATI Lampung kembali melahirkan tiga srikandi berkualitas yakni Dra. Erlina Fauzi, M.Pd., Dr. Eva Rodianur, S.H, M.H., dan dr. Zam Zanariah, Sp.S., M.Kes.

Tiga srikandi tersebut merupakan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang bercirikan intelektualitas dan militan dalam berjuang untuk masyarakat.

Oleh karena itu, eksistensi FORHATI diharapkan dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

"Harapannya Forhati bisa menjawab tantangan di dunia sekarang yang lebih banyak dinamika teknologi, pendidikan dan perubahan lanskap ekonomi. Semoga Forhati bisa semakin solid dalam membangun kemaslahatan masyarakat,” kata dr Zam, Ketua Forhati dua periode itu.

"Kami akan mewujudkan masyarakat adil dan makmur sesuai tujuan HMI adalah cita-cita kami," tandas mereka bertiga.

Kegiatan itu turut dihadiri Ririn Kuswantari, S.Sos., M.H., Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Abi Hasan Mu'an, S.H selaku Kordinator Presidium KAHMI Lampung dan Ganjar Jationo Sekretaris KAHMI Lampung serta jajaran pengurus FORHATI, KAHMI Lampung serta HMI dan Kohati Cabang Bandarlampung.(**)

Laporan/Editor: Nurjanah/rilis