A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pererat Silaturahmi, PAN Kunjungi Golkar Lamsel | Harian Momentum

Pererat Silaturahmi, PAN Kunjungi Golkar Lamsel

428 Views
Ketua Golkar Lamsel Tony Eka Candra saat menyambut kedatangan rombongan ketua dan kader PAN kabupaten setempat. Foto: ist

MOMENTUM, Kalianda--Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten setempat, Rabu (2-6-2021).

Kunjungan dalam rangka mempererah tali silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PAN Lampung Selatan Roslina, Wakil Ketua I DPRD dari Fraksi PAN Agus Sartono, serta beberapa anggota Fraksi PAN lainnya: Baiquni Sanjaya, Halim Nasai, Bayu Prasetya dan Edy Waluyo.

Ketua DPD Golkar Lamsel Tony Eka Candra menyambut kedatangan romongan PAN. Tony turut didampingi Sekretaris DPD yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Benny Raharjo, Wakil Ketua II DPRD Agus Sutanto dan anggota Fraksi Partai Golkar lainnya: Syaiful Azumar, Ahmad Muslim, Sidik Maryanto, Made Sukintre, dan Maria Agatha Wartinem, serta beberapa Pengurus DPD Partai Golkar kabupaten setempat.

Tony Eka Candra menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas silaturahmi DPD PAN Lampung Selatan.

“Silaturahmi dan komunikasi politik ini dapat terus berlanjut bersama dengan Partai-Partai Politik lainnya yang ada di Lampung Selatan. Dengan silaturahmi dan komunikasi politik ini akan terbangun sinegisitas semua Partai Politik, dan tentunya akan banyak sumbangsih pemikiran yang bisa diberikan untuk kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan,” kata Tony.

Tony juga menyatakan bahwa tugas, peran dan fungsi konstitusional Partai Politik di Lampung Selatan adalah bagaimana masyarakat menjadi maju, mandiri, adil makmur sejahtera, berdaya saing, berdaulat dan bermartabat.

Sebagian tugas tersebut dilaksanakan oleh Anggota DPRD dari masing-masing Fraksi sebagai perpanjangan tangan dari Partai Politik, ungkap Tony.

“Dengan peran, tanggungjawab dan fungsi Anggota DPRD di bidang Legislasi, Budgeting, dan Pengawasan dapat dilaksanakan dengan baik, Insya Allah sebagian tugas, peran dan fungsi Partai Politik dapat terwujud,” jelas Tony.

Sementara, Ketua DPD PAN Lampung Selatan Roslina menyampai ucapan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa, hangat dan penuh kekeluargaan dari segenap keluarga besar Partai Golkar.

“Kami sepakat bahwa silaturahmi dan komunikasi politik seperti ini terus ditindaklanjuti pada masa yang akan datang,” kata Roslina.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi