A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Dandim Waykanan Tinjau Lokasi Pra-TMMD di Negeribatin | Harian Momentum

Dandim Waykanan Tinjau Lokasi Pra-TMMD di Negeribatin

528 Views
Komandan Kodim 0427 Waykanan Letnan Kolonel Inf A. A. Gede Rama tinjau lokasi pra-TMMD ke-111.

MOMENTUM, Umpusemenguk--Komandan Kodim 0427 Waykanan Letnan Kolonel Inf A. A. Gede Rama meninjau lokasi pra-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Kampung Negeribatin Kecamatan Umpusemenguk, Rabu 2 Juni 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim didampingi Danramil 427-03 Blambanganumpu Kapten Arm Yana Mulyana, Pasiter Kodim 0427 Waykanan Kapten Inf A.Yani Folsen, Kepala Kampung Negeribatin Jarot dan para kepala dusun setempat.

Dandim mengatakan kunjungan pada hari pertama pra-TMMD ke-111 tersebut untuk melihat proses kegiatan yang dikerjakan personel yang tergabung dalam pra-TMMD dan masyarakat. Selain itu, juga sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril kepada para prajurit yang bertugas di lapangan. 

Dandim antara lain meninjau proses pembangunan rehab rumah di lima lokasi yang terletak di sejumlah dusun di Negeribatin, serta rehab masjid di Dusun Talangsirun, Negeribatin.

Di tempat yang sama, warga yang rumahnya direhab, Rudi Hartanto mengaku tidak menyangka rumahnya akan direhap oleh prajurit TNI.  Ssampai sekarang saya masih gak nyangka, rasanya seperti mimpi rumah saya direhap oleh bapak-bapak tentara dari Kodim Waykanan," ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang ikut bergotong-royong membangun rumahnya.  "Saya tidak bisa membalas jasa masing-masing orang, tetapi saya selalu berdoa semoga semua prajurit TNI yang terlibat dalam TMMD ini selalu diberikan kesehatan," katanya. (*)

Laporan: Vita 

Editor: M Furqon