A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Golkar dan PWI Lamsel Siap Bertanding | Harian Momentum

Golkar dan PWI Lamsel Siap Bertanding

513 Views
Technical meeting antara Partai Golkar dengan PWI Lamsel sebelum pertandingan persahatan digelar. Foto: ist

MOMENTUM, Kalianda--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan menggelar pertandingan olahraga persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

Pertandingan persahatan itu meliputi cabang olahraga: catur, gaple dan tenis meja yang dijadwalkan berlangsung di Kantor DPD Golkar Lampung Selatan pada Kamis (3-6-2021).

Wakil Ketua Ekonomi Kreatif DPD Golkar Lamsel, Sopadli mengatakan, gelaran tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan insan pers, khususnya PWI di kabupaten setempat.

"Partai Golkar mengadakan silaturahmi dengan PWI karena kami adalah partai terbuka milik masyarakat yang peduli dengan masyarakat, termasuk dalam hal ini PWI sebagai mitra," kata Sopadli saat technical meeting, Selasa (01/6/2021)

Kegiatan itu juga, menurut dia, merupakan momentum awal untuk membangkitkan gairah olahraga, baik bagi pengurus PWI Lamsel, maupun kader Golkar serta masyarakat pada umumnya.


"Agar Golkar dan PWI menjadi satu kesatuan yang sama, dalam membangun Lamsel lebih baik kedepannya, dan menuju kabupaten lebih diperhitungkan serta lebih maju dari wilayah lainnya," ucap Sopadli.

Ketua PWI Lampung Selatan Alpandi menyambut baik undangan pertandingan persahabatan yang tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi tersebut.

"Walaupun hanya pertandingan persahabatan, namun tetap junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan harus tetap menerapkan protokoler kesehatan," ucap Alpandi.(**)

Laporan: Endri

Editor: Agung Chandra W