A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Cegah Covid-19, Seribuan Pegawai PLN Bandarlampung Menjalani Vaksinasi Kedua | Harian Momentum

Cegah Covid-19, Seribuan Pegawai PLN Bandarlampung Menjalani Vaksinasi Kedua

525 Views
Suasana saat berlangsungnya vaksinasi covid-19 terhadap para pegawai dan tenaga alihdaya PLN di Bandarlampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN (Persero) Unit Pelaksana Pengendalian dan Pembangkitan (UPDK) Bandarlampung melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Vaksinasi yang diikuti sekitar seribu orang pegawai dan tenaga alihdaya di lingkungan PLN Satu Kota Bandarlampung tersebut digelar pada 22 Mei 2021.

Manajer PLN UPDK Bandarlampung, Erwin Andy Herlambang menyampaikan terima kasih serta apresiasi pada Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan Satgas Covid-19, serta seluruh partisipan atas terselenggaranya vaksinasi tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar,” kata Erwin melalui siara pers yang diterima harianmomentum.com, Sabtu (29-5-2021).

Erwin menjelaskan, vaksinasi tersebut merupakan langkah untuk mencegah penularan Covid-19, mengingat PT PLN (Persero) merupakan perusahaan yang melayani masyarakat, khususnya di wilayah setempat.

“Kami mengimbau pada seluruh pegawai dan tenaga alihdaya yang telah menjalani vaksinasi tahap kedua ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas,” ucapnya.

Karena, sambung dia, sampai saat ini masyarakat masih hidup berdampingan dengan covid-19.

“Menerapkan protokol kesehatan adalah langkah utama yang harus kita lakukan untuk mencegah penularan covid-19 ini,” ujarnya.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi