A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Kejari dan PWI Lampura Perkuat Sinergi | Harian Momentum

Kejari dan PWI Lampura Perkuat Sinergi

659 Views
Kepala Seksi Intelejen Kejari Lampura I Kadek Dwi Ariatmaja bersama Ketua PWI setempat M Rozi Ardiyansah

MOMENTUM, Kotabumi--Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Lampur) membuka ruang koordinasi antara lembaga untuk bisa terus ditingkatkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Intelejen Kejari Lampura I Kadek Dwi Ariatmaja saat menerima kunjungan Ketua Persaturan Wartawan Indonesia (PWI) setempat M Rozi Ardiyansah, Kamis (27-5-2021).

"Kami tentu membuka ruang sebesar-besarnya kepada berbagai organisasi dan lembaga untuk bersinergi. Terlebih, teman-teman wartawan khususnya yang tergabung dalam PWI yang mitra kerja kami," kata kadek Mewakili  Kepala Kejaksaan Negeri Lampura Atik Rusmiati Ambarsari.

Dia berharap, sinergi keinera antara jajaran PWI dan Kejari Lampura dapat semakin diperkuat, untuk lebih mengoptimalkan pelaksanan tugas dan fungsi masing-masing.

Hal senada disampaikan Ketua PWI Lampura M Rozi Ardiyansah. Dia, mengapresiasi komitemmen Kejari Lampura untuk memperkuat sinergi kinerja dengan berbagai lembaga dan organisasi, khsusunya PWI. 

Selain itu, menutur dia, kunjungan tersebut sebagai bentuk perkenalan kepengurus PWI Lampung Utara periode 2021-2024. 

"PWI Lampuran baru saja menyelasikan konfrensi pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan periode 2021-2024. Saat ini, sembilan puluh lima persen anggota PWI Lampura sudah bersertifikasi waratawan kompeten yang disahak Dewan Pers," ungkapnya.

Dia berharap, sinergi kinerja antara PWI Lampura dan Kejari dapat semakin diperkuat untuk mendukung program pembangunan di kabupaten setempat, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. (**)

Laporan: kontributor Harianmomentum

Editor: Munizar