A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Suryanto Mundur dari Jabatan Camat Bandarnegeri Semong, Bupati Lantik Wahyudi Heru Iskandar | Harian Momentum

Suryanto Mundur dari Jabatan Camat Bandarnegeri Semong, Bupati Lantik Wahyudi Heru Iskandar

851 Views
Bupati Lambar Parosil Mabsus penyerahkan SK pelatikan pejabat eselon III dan IV di lingkung pemkab setempat

MOMENTUM, Liwa--Permohonan pengunduran diri Suryanto dari jabatan Camat Bandarnegeri Souh, akhirnya dikabulkan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar).

Bupati Lambar Parosil Mabsus resmi mengganti jabatan Camat Bandarnegeri Suoh dari Suryanto kepada Wahyudi Heru Iskandar. 

Pelantikan Wahyudi Heri Iskandar sebagai Camat Bandarnegeri Suoh digelar bersamaan dengan pelantikan puluhan penjabat eselon lainya, Kamis (21-5-2021). 

Total ada 28 pejabat yang dilantik Bupati Lambar Parosil Mabsus, hari itu. Mereka yang dilantik terdiri dari: 10 pejabat eselon III dan 18 pejabat eselon IV.

"Jabatan ini diberikan karena kepercayaan, bukan karena unsur kecerdasan dan pintar. Sebab itu, laksanakan kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemben," kata bupati.

Bupati juga meminta para pejabat tersebut, saling bersinergi dalam melaksanakan progra kerja, sesuai tugas dan fungsi masing-masing. 

"Apabila ada temuan di lapangan segera koordinasikan karena kita bukan bekerja, kita kerja dalam satu tim yang punya tujuan sama mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera," tegasnya.

Selain Wahyudi Heru Iskandar sebagai Camat Bandarnegeri Suoh, para pejabat eselon III yang dilantik pada kesempatan itu: Ernawati sebagai Camat Kebuntebu, Dahlin sebagai Camat Sumberjaya.

Selanjutnya: Andi Chahyadi sebagai Camat Airhitam,Juremiyudi sebagaoi Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Agus Supriyatna sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan.

Tati Sulastri sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Kabupaten Lampung Barat, Oka Ibnu Dinata sebagai Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Mochmad  Budiarto sebagai Kabid Prasarana, Sarana dan Penyuluhan pada Dinas Perkebunan dan Peternakan dan Eva Oktarina sebagai Kabid Pengembangan Koleksi, Pengelolaan, dan Alih Media pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 

Sedangkan untuk pejabat eselon IV, mereka yang dilantik antara lain: Imam Sumatro sebagai Kasubbag Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Barat, Susi Anita sebagai Kasi Statistik dan Pengolahan Data pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya: Juwarsyah sebagai Kasi Jaminan Sosial Keluarga pada Dinas Sosial, Muhammada Irfan sebagai Kasi Kemasyarakatan pada Kecamatan Airhitam, Septriyanto sebagai Kasi Promosi Pariwisata pada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata.

Arnan sebagai Kasi Pemerintahan pada Kecamatan Waytenong, Sri Wahyuni sebagai Kasi Cagar Budaya dan Museum pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Nurlina sebagai Kasubbag Perencanaan pada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar