A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Persiapan Kejuaraan di Jepang, Forki Lampung Seleksi Karateka Junior | Harian Momentum

Persiapan Kejuaraan di Jepang, Forki Lampung Seleksi Karateka Junior

706 Views
Ketua Forki Lampung Hannibal bersama para karaketa junior

MOMENTUM, Bandarlampung--Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Provinsi Lampung, terus mengoptimalkan persiapan menghadapi Kejuaraan Internasional SEAK Junior di Jepang pada 3-4 Juli mendatang,

Ketua Umum Forki Lampung Hannibal mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan tahapan seleksi daerah terhadap para karateka junior dari 15 kabupaten/kota  se-provinsi setempat. Seleksi tersebut, diikuti 50 karatekat junior putra-putri. 

"Seleksi daerah ini kita laksanakan di Gedung Hall B Gedung Sumpah Pemuda PKOR (pusat kegiatan olah raga) Wayhalim, Bandarlampung. Seleksi kita lakukan secara langsung karena ini nomor kumite. Untuk pertandingan juga tetap kita gelar dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Hannibal, Minggu (23-5-2021).

Dia menargetkan, dari seleksi daerah tersebut, Forki Lampung bisa mengirimkan banyak karateka ke seleksi nasional di Jakarta.

"Seleknas dilakukan dalam bentuk Kejuaraan Nasional Piala Panglima, yang akan berlangsung di Jakarta. Kami berharap banyak atlet kita yang bisa berprestasi di nasional nanti," ungkapnya.

Pada kejurnas tersebut, karateka Lampung akan ambil bagian di seluruh kelas yang dipertandingkan. "Kita optimis, bisa meloloskan atlet ke Kejuaraan internasiona di Jepang," tegasnya. (**)

laporan: Humas KONI Lampung

Editor: Munizar