A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

DPD JPKP Tubaba Terbentuk | Harian Momentum

DPD JPKP Tubaba Terbentuk

508 Views
Pengurus DPD JPKP Kabupaten Tulangbawang Barat

MOMENTUM, Panaragan--Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD-JPKP) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terbentuk.

Pembentukan kepengurusan organisasi kemasyarkatan yang bergerak dibidang sosial itu, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Mandat dari Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JPKP Provinsi Lampung Juliansyah Lubis kepada Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR.

Dalam SK tersebut, Edison BR diberi mandat sebagai Ketua DPD JPKP Tubaba dengan  Sekretaris Sayuti dan Bendahara Toni Saputra Jaya.

Seremoni pembentukan kepengurusan yang ditandai penyerahan SK mandat tersebut berlangsung di Aula Rumah Makan Haji Sukri, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Jumat (21-5-2021).

Ketua DPW JPKP Lampung Juliansyah Lubis mengatakan, pembentukan organisasi tersebut bertujuan untuk mengawasi segala macam bentuk program pembangunan yang diselenggarakan pemerintahan.

"Organisasi JPKP ini bertujuan untuk mengawasi program dan kebijakan pemerintah, agar tepat sasaran. Baik itu dari segi pembangunan, kesehatan dan yang terutama di bidang sosial kemasyarakatan," kata Juliansyah. 

Dia berharah, pemegagang mandat Ketua JPKP Tubaba segera membentuk struktur kepengursan secara lengkap. Kemudian dilanjutkan dengan pembentuk kepengurusan di tingkat ranting.

"Kita sama-sama berharap agar kepengurusan di Kabupaten Tubaba bisa secepatnya terbentuk, hingga ke tingkat ranting," ujarnya.

Pemegang mandat  Ketua DPD JPKP Tubaba Edison BR menyatkan siap, menjalankan seluruh program organisasi tersebut.

Selain itu, dia juga meminta agar DPW JPKP Lampung bisa memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan.

"Karena ini organisasi yang baru terbentuk, kami mohon petunjuk dan arahan serta wejangan dari pimpinan DPW untuk membimbing kami guna menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya," pintanya. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar