A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pecatur Papua Sebut Tim Beregu Putri Lampung Patut Diperhitungkan | Harian Momentum

Pecatur Papua Sebut Tim Beregu Putri Lampung Patut Diperhitungkan

1223 Views
Pecatur putri Provinsi Papua Alya Sekar Kinasih

MOMENTUM, Bandarlampung--Kekutan tim beregu putri catur Lampung ternyata cukup diperhitungan pada Pekan Olahraga Nasiona XX di Provinsi Papua bulan Oktober mendatang. Kondisi tersebut,setidaknya terungkap dari pernyataan pecatur putri tuan rumah PON (Papua) Alya Sekar Kinasih.

Alya mengatakan, tim beregu putri catur Lampung masuk dalam lima besar peta kekuatan PON XX, bersaing dengan DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Timur dan tuan rumah Papua.

"Harus saya akui, secara teknis kemampuan pecatur putri Lampung sangat baik. Wajar kalau kalau masuk dalam lima besar peta kekuatan nomor beregu putri pada PON mendatang," kata Alya disela latihan bersam pecatur putri Lampung, Jumat (21-5-2021).

Mahasiswi semester empat jurusan komunikasi Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat itu, sengaja memanfaatkan waktu libur semeseter untuk berlatih bersama dengan pecatur Lampung. 

"Saya tahu pecatur putri Lampung sangat baik, karena itu saya coba untuk latihan bersama. Kebetulan tim catur Lampung sekarang dilatih mantan pecatur nasional, mas Taufik Halay yang juga sempat menjadi pelatih saya. Itu kenapa saya memanfaatkan waktu libur kuliah untuk ikut berlatih di Lampung," terangnya.

Dia berharap, mendapat banyak masukan terkait teknis permainan selama berlatih bersama dengan para pecatur putri Lampung.

"Kebetulan di PON nanti saya tidak turun di nomor beregu, tapi diperorangan. Karena itu, momen latihan bersama para pecatur putri Lampung ini akan saya manfaatkan semaksimal mungkin untuk mengasah tekni dan mental bertanding," ungkapnya. 

Pada PON XX di Provinsi Papua bulan Oktober mendatang, tim catur Lampung akan turun di nomor beregu putri kategori: catur cepat, kilat dan klasik. Tim beregu putri catur Lampung terdiri dari: Via Listiyaningsih, Slowastika Fautina Arief dan Vioren Clarisa. (**)

Laporan/Editor: Munizar