A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Umar Ajak Perkuat Komitmen Sukseskan Pembangunan | Harian Momentum

Umar Ajak Perkuat Komitmen Sukseskan Pembangunan

576 Views
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahamd.

MOMENTUM, Panaragan--Banyak pembangunan yang telah dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Namun juga masih banyak kekurangan yang harus dibenahi.

Pelaksanaan program pembangunan selama 2020 di Kabupaten Tulangbawang Barat atau Tubaba, merupakan hasil kerjasama pemerintah bersama DPRD, khususnya dalam menetapkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Demikian dikatakan Bupati Tubaba Umar Ahmad saat menyampaikan Rekomendasi Atas  Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020, pada rapat paripurna di Gedung DPRD Tubaba, Tiyuh/Desa Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (4-5-2021).

Menurut Umar, permasalahan pembangunan ke depan semakin penuh tantangan, sejalan dinamika dengan tuntutan pembangunan menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi. 

"Untuk itu perlu perkuat komitmen untuk menyukseskan pembangunan pada 2021 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2022 yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat melalui pelaksanaan rencana kerja," jelasnya. 

Umar menyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi, terutama kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Tubaba atas penyampaian catatan dan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban terhadap penyelenggaraan urusan pemerintah daerah selama tahun anggaran 2020. 

Rekomendasi atas LKPJ Bupati tahun 2020 merupakan bahan dalam menyusun perencanaan dan anggaran tahun berjalan dan tahun berikutnya, serta akan digunakan sebagai bahan penyusunan peraturan daerah, peraturan bupati, dan kebijakan strategis kepala daerah lainnya. 

"Catatan dan rekomendasi tersebut tentunya akan kami gunakan sebagai perbaikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depannya," ucapnya.

Dia berharap kemitraan, kesepahaman, dan komitmen yang telah terbangun antara jajaran eksekutif dan legislatif dalam membangun masyarakat dan daerah akan dapat senantiasa menghasilkan manfaat yang terbaik bagi masyarakat. (*)

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.