A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Penemuan Mayat, Polisi Curigai Adanya Penggelapan Identitas Korban | Harian Momentum

Penemuan Mayat, Polisi Curigai Adanya Penggelapan Identitas Korban

409 Views
Kepala Satreskrim AKP Edy Qorinas.

MOMENTUM, Gunungsugih--Aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah mencurigai adanya penggelapan identitas terhadap penemuan mayat perempuan di Kecamatan Waypengubuan.

Kepala Satreskrim AKP Edy Qorinas mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, setelah dilakukan penelusuran terhadap identitas KTP Hongkong yang ada di sekitar lokasi, tenyata tidak sesuasi dengan jenazah.

"Kami masih telusuri kemungkinan terjadinya penggelapan identitas korban. Karena berdasarkan identitas KTP Hongkong yang ditemukan di dekat lokasi sumur itu, ternyata orang dengan identitas tersebut masih hidup," ujar AKP Edy Qorinas.

Pihaknya saat ini, kata Kasatreserkrim, masih terus menelusuri informasi terkait identitas asli korban, dengan mencari informasi dari sejumlah pihak.

"Saat ini identitas dari korban yang ada, korban mengenakan celana jeans warna biru. Pakai sweater berwarna keabu-abuan. Serta masih mengenakan kalung emas di lehernya," terang AKP Edy Qorinas.

Edy menyebutkan, tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan di tubuh dan wajah korban. Hanya saja, kondisi korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

"Untuk perkembangan selanjutnya akan kami informasikan. Saat ini belum ada pihak keluarga yang melaporkan terkait kehilangan anggota keluarga mereka," ungkapnya.(**)

Laporan: Jht/Asdijal

Editor: Agus Setyawan