A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pelanggan Telkomsel Disarankan Ganti Kartu 4G | Harian Momentum

Pelanggan Telkomsel Disarankan Ganti Kartu 4G

703 Views
Ilustrasi.

MOMENTUM, Jakarta--Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan berkualitas, serta pemerataan jaringan di seluruh Indonesia.

Hadirnya layanan mobile 4G LTE diharapkan mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat. 

Upaya terus meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya di wilayah Sumatera, Telkomsel membuka kesempatan bagi pelanggan agar nyaman menggunakan layanan 4G LTE.

Untuk itu, pelanggan dihimbau mengganti kartu lama dengan kartu Usim atau kartu 4G. Penggantian katu dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel. Atau secara offline melalui kantor layanan Telkomsel di Grapari tau outlet. 

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya mengimbau para pelanggan untuk menukar kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat.

Penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G LTE. 

Sebagai informasi untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah di dukung dengan jaringan 4G LTE dapat dilakukan dengan dua cara. Yakni melalui  UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”. 

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan prabayar yang melakukan penukaran kartu Usim 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100 ribu.

Juga, bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari akan diberikan untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu non 4G ke kartu Usim 4G dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari 100 ribu. Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10. (*)

Laporan: Nurjanah/Rls

Editor: M Furqon