A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Perbaiki Jalan Pattimura, Pemkot Metro Anggarkan Rp4 Miliar | Harian Momentum

Perbaiki Jalan Pattimura, Pemkot Metro Anggarkan Rp4 Miliar

1516 Views
Jalan Pattimura 29 Banjarsari Kota Metro menuju Kecamatan Punggur, Lampung Tengah. Foto. Opie.

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, menganggarkan dana perbaikan Jalan Pattimura 29 Banjarsari, Metro Utara sekitar Rp4 miliar yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2020.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan perbaikan Jalan Pattimura akan dilakukan secepatnya. Mengingat kondisi jalan itu sudah sangat memperhatikan.

"Perbaikan Jalan Pattimura dianggarkan dalam APBD senilai Rp4 miliar. Secepatnya dilakukan, kami sudah koordinasi dengan pemprov juga," kata dia pada Harianmomentum.com, Senin (26-10-2020).

Menurut Pairin, saat ini pihaknya sedang melakukan perencanaan realisasi perbaikan jalan dari Kota Metro menuju Punggur, Kabupaten Lampung Tengah itu. "Masih dipersiapkan. Supaya hasil pekerjaannya maksimal," ujarnya.

Selain Jalan Pattimura, Pairin menjelaskan, perbaikan jalan juga dilakukan di beberapa lokasi di antaranya Jalan AH Nasution Metro Pusat dan Jalan Budi Utomo Metro Barat dan Metro Selatan.

"Perbaikan Jalan AH Nasution sudah kerjakan, lihat sekarang sudah halus. Yang masih proses pengerjaankan yang di Jalan Budi Utomo. Tapi jalan ini Provinsi semua yang mengerjakan," jelasnya.

Pairin menambahkan, nanti perkotaan Metro juga akan melakukan pengumpulan jalan di sekitaran perempatan Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Sosok Sudarmo. 

"Nanti juga akan dilakukan penumpulan jalan di sisi pinggiran trotoar Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di perempatan antara GSG Bumi Sai Wawai, Taman Merdeka, dan RS Santa Maria. Supaya arus lalu lintas disekitar situ lebar dan lancar," jelasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: M Furqon.