A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bangunan Pasar Seni Jadi Spot Selfi Melinial Bandarlampung | Harian Momentum

Bangunan Pasar Seni Jadi Spot Selfi Melinial Bandarlampung

1176 Views
Kompleks Bangunan Pasar Seni di kawasan PKOR Wayhalim, Kota Bandarlmapung

MOMENTUM, Wayhalim--Selfi atau swafoto sudah menjadi tren baru masyarakat, terutama generasi muda. Tak heran, jika ada tempat-tempat unik dan menari selalu ramai dikunjungi untuk sekdar berswafoto.

Bangunan Pasar Seni kawasan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim menjadi salah satu lokasi yang selalu ramai dikunjungi warga untuk berswafoto.  

Bentuk bangunan yang unik dengan atap segita berjejer. Ditambah corak warna-warni menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi melinial untuk berswafoto.Pada bagian Bukan hanya bangunan, koleksi beragam produk kerajinan dan budaya Lampung di dalam bangunan-bangunan unik itu pun, sering dijadikan latarbelakang untuk berselfi.


Tidak ada tiket masuk bagi pengunjung pasar seni.  Mereka yang datang dengan kendaraan hanya dikenakan biaya parkir dan keamanan Rp5000.

"Saya sering datang ke sini. Tempatnya asik untuk berolahraga, nyantai dan banyak beragam jajanan kuliner juga. Pokoknya asik untuk selfi, terutama bangunan pasar seni itu, unik dan warna-warni," kata Tia (22) warga Kecamatan Kedaton.

Hal senada disampaikan pengunjung lainya. 

"Tempat ini kan instagramable  banget gitu, saya ke sini karena liat-liat di IG bagus tempatnya. Pokonya rekomeded banget buat yang suka selfi," ungkapnya. (**)

Laporan: Alfanny

Editor: Munizar