A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bank Lampung Kotabumi Tambah Dua ATM | Harian Momentum

Bank Lampung Kotabumi Tambah Dua ATM

1456 Views
Bank Lampung Cabang Kotabumi, Lampung Utara. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kotabumi--Bank Lampung Cabang Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), tahun ini menambah dua mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Kepala Bank Lampung Cabang Kotabumi, Sarkawi mengatakan, prnambahan mesin ATM bertujuan meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat atau nasabah Bank Lampung melakukan transaksi perbankan.

Menurut Sarkawi, dua unit mesin ATM itu akan ditempatkan di wilayah Kelurahan Kelapatujuh tepatnya di Alfamart samping loket Puspa Jaya atau pom bensin Pertamina. Satunya lagi di wilayah Kelurahan Kotaalam atau di Alfamart dekat Pasar Sentral Kotabumi.

"Pengadaan mesin ATM itu sesuai dengan rencana kerja Bank Lampung Cabang Kotabumi pada tahun 2020. Tujuannya, mempermudah para nasabah atau masyarakat di Lampung Utara menarik uang tunai melalui ATM. Tak perlu lagi antre menarik uang tunai di kantor cabang dan di lingkungan Pemda," ungkap Sarkawi, Minggu (18-10-2020).

Sarkawi berharap, penambahan ATM Bank Lampung ini meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan ke depan lebih baik lagi.

Terpisah, Kenan Badila, nasabah Bank Lampung Cabang Kotabumi, menyampaikan terima kasih karena memudahkan nasabah menarik uang tunai melalui ATM. "Menarik uang tunai berarti tidak perlu lagi antre di kantor kantor bank," katanya. (*).

Editor: Nurjanah.