A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

KPU Lampung Bahas Keperluan Logistik Pilkada Serentak | Harian Momentum

KPU Lampung Bahas Keperluan Logistik Pilkada Serentak

781 Views
Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami. Foto. Opie.

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung mulai menyiapkan logistik keperluan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak di delapan kabupaten/kota.

Keperluan logistik tersebut dibahas KPU Lampung bersama KPU kabupaten/kota dalam rapat yang berlangsung di Kota Metro, Selasa (11-8-2020) malam.

Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami mengatakan pembahasan untuk pengadaan peralatan pendukung pilkada mendatang dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum penetapan calon pada September 2020.

"Kebutuhan logistik pemilukada melalui E-katalog yang dilakukan KPU RI. KPBJ bersama dengan LKP-RI. Ada beberapa item penting seperti pengadaan bilik suara kotak suara, tinta, dan kabel sesuai jumlah TPS," kata dia pada Harianmomentum.com.

Dijelaskannya, pada September nanti setelah penetapan calon akan ada persiapan seperti formulir dan  11 item yang akan dipersiapkan KPU-RI.

"Nanti juga ada pengadaan logistik yang diadakan setelah penetapan calon seperti alat peraga kampanye dan bahan kampanye pasangan calon melalui kenseledasi KPBJ dan KPU-RI dan provinsi dan akan diadakan oleh kabupaten kota yang menyelenggarakan pemilukada," jelasnya.

Dia berharap, keperluan logistik keperluan pilkada serentak pada 9 Desember mendatang tepat waktu. Sehingga pilkada berjalan lancar sesuai target waktu yang telah ditentukan.

"Kami berharap pengadaan ini tepat waktu, tepat jumlah, kualitas dan kuantitasnya. Sehingga tidak ada kendala dalam pilkada mendatang," harapnya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon.