A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Wabup Pringsewu Kunjungi Taman Jomblo | Harian Momentum

Wabup Pringsewu Kunjungi Taman Jomblo

2307 Views
Wabup Pringsewu Fauzi bersama istri berada di Taman Jomblo Pekon Sriwungi, Kecamatan Banyumas.

MOMENTUM, Pringsewu--Wabup Pringsewu Fauzi mengatakan untuk membangun tempat wisata diperlukan keberanian tersendiri, serta butuh kekompakan dan kebersamaan di antara pemangku kepentingan.

Hal tersebut dikatakan Fauzi saat mengunjungi Taman Jomblo di Pekon Sriwungu, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Minggu (2-8-2020).

Menurut Fauzi, salah satu yang sangat dibutuhkan dalam mengelola dan mengembangkan tempat wisata adalah keramahan penduduk setempat. "Khususnya menyambut dan menerima para pengunjung yang datang dari berbagai daerah," ujarnya.

Wabup Pringsewu yang didampingi dua anggota DPRD Pringsewu, Ririn dan Rita Irviani yang juga Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu, Camat Banyumas Hartoyo serta Kepala Pekon Sriwungu Subur Ginanjar, mengaku bangga dengan keberadaan Taman Jomblo tersebut.

Karena kebun kelapa sawit bisa diubah menjadi sarana rekreasi warga dan dengan keberadaannya membuat Pekon Sriwungu menjadi ramai. "Saya yakin keberadaan Taman Jomblo akan bermanfaat bagi peningkatan perekonomian masyarakat sekitar," ucapnya.

Wabup Fauso juga mengajak semua pihak serta masyarakat Sriwungu untuk bersama-sama memviralkan agar keberadaan Taman Jomblo tersebut semakin dikenal luas sehingga banyak pengunjung berdatangan ke pekon setempat. 

Sementara Kepala Pekon Sriwungu Subur Ginanjar mengungkapkan Taman Jomblo digagas oleh tiga warga, yakni Rangga, Eko dan Wisnu. 

Dia berharap keberadaan Taman Jomblo menambah penghasilan bagi warganya, sekaligus untuk mendukung rencana guna menjadikan Pekon Sriwungu menjadi desa wisata. "Semoga Taman Jomblo  dapat mensejahterakan warga di sini," harap Subut.(*).

Laporan: Sulistyo/Rls.

Editor: M Furqon.