A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Sambut Idul Fitri, Hotel Emersia Sajikan Paket Ketupat Lebaran | Harian Momentum

Sambut Idul Fitri, Hotel Emersia Sajikan Paket Ketupat Lebaran

1359 Views
Lieflet Promosi Paket Ketupat Lebaran dari Hotel Emersia/ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hotel Emersia menyiapkan promo bertajuk Ketupat Lebaran guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Sales manager Hotel Emersia, Titi menjelaskan promo digelar khusus menyambut hari raya dengan penawaran khusus menu kuliner nusantara.

"Kita sediakan menu yang populer dilidah masyarakat Lampung, misalnya opor ayam, gulai nangka, rendang, empal, dendeng dan tentunya ditambah ketupat," jelas Titi kepada harianmomentum.com, Senin (18-5-2020).

Titi menyebutkan, budaya kuliner nusantara yang melekat pada sajian hari raya keagamaan sudah semestinya menjadi daya tarik juga bagi bisnis parwisata. "Dengan promo ini, kami juga mengajak masyarakat untuk melestarikan sajian khas nusantara," tambahnya.

Soal harga, Titi mengatakan ada berbagai pilihan jenis paket mulai dari harga Rp290 ribu hingga Rp999 ribu. "Perbedaannya, paket ekonomis hanya cukup untuk lima porsi sementara paket lengkap tersedia sampai sepuluh porsi," terangnya.

Selain harga yang terjangkau, transaksi menggunakan kartu kredit BRI akan mendapatkan potongan harga 30 persen. Paket tersebut juga bisa diantar gratis untuk pemesan dengan jarak maksimal lima kilometer dari Hotel Emersia, yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi Nomor: 70, Bandarlampung.

"Seiring semakin dekatnya Idul Fitri, kami Keluarga besar Hotel Emersia mengucapkan selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batin," pungkas Titi. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan