A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bupati Lamsel Lantik Pejabat Eselon II dan III | Harian Momentum

Bupati Lamsel Lantik Pejabat Eselon II dan III

1273 Views
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melantik sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkup pemkab setempat.

Harianmomentum--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zanudin Hasan kembali merolling dan melantik sejumlah pejabat di lingkup pemkab setempat. Mereka yang dilantik terdiri dari pejabat eselon II dan eselon tiga.


Prosesi pelantikan  tersebut berlangsung di Aula Krakatau Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Kamis (3/8).


Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan salinan surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) kepada tiga orang pejabat: Qorinilwan sebagai Plt. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Hermizi sebagai Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Eka Riantinawati sebagai Plt Kepala Perpustakaan dan Arsip.


Dalam sambutannya, bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian di lingkup pemkab setempat, sesuai  bidang tugas yang telah diemban. 


Kemudian, kepada para pejabat yang baru dilantik, diminta lebih aktif berkoordinasi dalam menyusun dan melaksanakan program kerja.      


"Saya ingin pejabat yang baru dilantik lebih paham gaya kepemimpinan saat ini. Sekurang-kurangnya dua minggu sekali laporan hasil program kerja  dan minimal satu bulan sekali bertatap muka dengan bupati untuk koordinasi," kata Zainudin.


Para pejabat eselon II yang dilantik: Priyanto Putro sebagi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Syahlani sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Syahidi sebagai Kepala Dinas Sosial.


Sedangkan untuk Eselon III: Sabilal dilantik sebagai Camat Katibung, Bibit Purwanto sebagai Camat Sragi, Hendra Jaya sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Aflah Efendi sebagai Kabid Ekonomi Pembangunan Balitbang.


Kemudian: Iwan Abdul Roni sebagai Kabid Sarana dan Prasarana Bappeda, Erlina sebagai Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi pada Dinas Sosial, Ahmad Gustus sebagai Kabid Bantuan dan Jaminan pada Dinas Sosial. (Bob)