A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Terima Surat Tugas DPP Golkar, Begini Kata TEC | Harian Momentum

Terima Surat Tugas DPP Golkar, Begini Kata TEC

972 Views
Bakal calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra menunjukkan surat tugas dari DPP Partai Golkar. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di Lampung menerima surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Salah satu penerima surat tugas yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jendral Lodewijk F Paulus tersebut adalah bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Tony Eka Candra (TEC). 

Hal itu terkuak saat berlangsungnya konferensi pers di aula rapat kantor DPD I Partai Golkar provinsi setempat, Selasa (24-3-2020).

Dalam surat tugas bernomor: ST-19/DPP/GOLKAR/III/2020, tertanggal 20 Maret 2020 tersebut, setidaknya ada dua tugas yang diberikan oleh DPP Golkar.

Pertama untuk membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) lain yang siap mengusungnya di Pilkada 2020. Kedua membangun komunikasi dengan calon wakil kepala daerah Kabupaten Lamsel.

Terkait dua tugas dari DPP Partai Golkar tersebut, TEC optimistis dapat menyelesaikannya dalam waktu dekat. Terlebih, TEC telah mengikuti penjaringan tujuh parpol di Lamsel.

"Alhamdulillah saya di Lamsel daftar penjaringan di hampir semua parpol. Mulai dari Partai Demokrat, PKB, PAN, PKS, Gerindra, dan Perindo. Terakhir dengan Nasdem yang kini sudah mengeluarkan rekomendasi untuk calon lain," sebut TEC.

Baca juga: DPP Golkar Berikan Surat Tugas ke Empat Bacalonkada di Lampung

Sementara soal komunikasi politik dengan para bakal calon wakil bupati, TEC mengaku selama ini terus menjalinnya dengan baik.

"Dalam komunikasi parpol yang saya laksanakan, juga turut dibahas  soal calon wakil bupati," ujarnya.

Namun, sambung TEC, keputusan akhir terhadap calon wakil diserahkannya kepada mekanisme partai.

"Saya akan tunduk patuh kepada mekanisme partai dan tunduk patuh kepada kebijakan ketua DPD I Partai Golkar Bapak H Arinal Djuaidi," ungkapnya.

Sebelumnya, TEC menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar pada 20 Maret 2020 bersama tiga Bacalonkada lainnya: Rycko Menoza (Bandarlampung), Musa Ahmad (Lampung Tengah), dan Dendi Ramadhona (Pesawaran).

Surat tugas itu diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional Ahmad Doli Kurnia Tanjung.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi