A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Agus Sutanto: Komitmen Berkarya untuk Masyarakat | Harian Momentum

Agus Sutanto: Komitmen Berkarya untuk Masyarakat

1378 Views
Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan Agus Sutanto

MOMENTUM, Kalianda--Sejak remaja pria kelahiran Sudimulyo, Kabupaten Lampung Selatan 21 Juli 1976 dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul dengan siapa pun.  

Bagi Agus Sutanto bergaul dengan banyak orang bukan sekedar untuk mempererat silaturahmi. Lebih dari itu sebagai wahana memperluas wawasan, untuk mengetahui berbagai permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat. Sekaligus berupaya mencari solusi mengatasinya.

Menurut suami dari Wiwik Retno Asih itu, hidup adalah wahana berkarya. Tak penting seberapa besar karya yang dihasilkan. Asalkan bisa bermanfaat untuk kebaikan sesama.

Obsesinya untuk terus menyumbangkan karya dan kebaikan bagi orang banyak, mengatarkanya mejnejaki dunia politik.

Parti Golongan Karya (Golkar) dipilihnya sebagai kendaraan politik. Jejak karier poltiknya dimulai pada pemilihan umum 2009.  Saat itu, Agus Sutanto terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2009-2014. 

Sempat fakum dari dunia politik pada periode 2015-2019,  Agus Sutanto kembali  mencolankan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan pada pemilihan umum 2019. Partai Golkar tetap menjadi pilihanya sebagai perahu mengarungi kancah politik.

Loyalitasnya kepada garis perjuangan partai, ditambah sikap ramah dan selalu peduli kepada siapa pun, mengatarkan Agus Sutanto untuk kembali duduk di kursi DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024. Tidak tangung-tangung, besarnya kepercayaan masyarakat mendapuknya sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

“Komitmen dan loyalitas itu penting dalam hal apa pun. Termasuk di dunia politik. Duduk dikursi dewan ini menuntut kita untuk terus loyal dan komitmen terhadap kepentingan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan, “  kata ayah tiga anak itu.

Baginya, tak ada hal lain yang lebih penting dalam mengemban amanah sebagai anggota DPRD, selain menjaga komitmen terus berkarya untuk kebaikan masyarakat dan kemajuan daerah. (alp/mnz)

Biodata

Nama : Agus Sutanto, S.T. Jenis Kelamin : Laki-laki

Agama          : Islam

Tempat/Tanggal Lahir          : Sidomulyo, Lampung Selatan, 21 Juli 1976

Pendidikan : Strata satu (S-1)

Jabatan          : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lampung Selatan

Partai : Golongan Karya (Golkar)

Nama Istri : Wiwik Retno Asih

Nama Anak : 1. Wahyu Ageng Laksono

                          2. Aditya Nafil Apriyanto

                          3. Azwan Rafi Wi