A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

HUT ke 23 Tulangbawang, Disbudpar Matangkan Persiapan | Harian Momentum

HUT ke 23 Tulangbawang, Disbudpar Matangkan Persiapan

681 Views
Kepala Disbudpar Tulangbawang Ismed

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang memasatikan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 kabupaten setempat berlangsung meriah.

Terkait hal tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (disbudpar) setempat terus mematangkan persiapan berbagai agenda yang akan dilaksanakan.  

Beberapa kegiatan peringatan HUT tersebut yang akan dilaksanakan, antara lain: Pemilihan Mulei Menganai, Festival Band dan Festival Megow Pak.

Kepala  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Tulangbawang Ismesd mengatkan, untuk pendaftaran peserta Pemilihan Mulei Menganai sudah dibuka.Grand final akan berlangsung pada 25 Februari mendatang di Gedung Serba Guna Menggala.

Sedangkan, festival band akan digelar pada tanggal 16 Maret  di lapangan Cimanggu, Tiyuh/Desa Tohou Kecamatan Menggala. Kemudian pada tanggal 18 Maret dilanjutkan dengan Festival Megow Pak.

"Untuk rangkaian acara Festival Megow Pak, antara lain: sujud margow, puku saur, dan tari kolosal. Intinya kita akan kemas rangkaian acara peringatan HUT ke 23 Kabupaten Tulangbawang semeriah mungkin,"  kata Ismed pada Harianmomentum.com, Sabtu (15-2-2020).

Dia berharap, seluruh elemen masyarakat berperan aktif menyukseskan rangkaian acara peringatan HUT lke 23 Kabupaten Tulangbawang.

“Tanpa dukungan masyarakat, tentu acara yang kita laksanakan tidak akan maksimal. Karena itu, kita mengajak seluruh elemen masyarakat berpartisipasi menyukseskan rangkaian acara peringatan HUT ke 23 Kabupaten Tulangbawang," ajaknya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor:  Munizar