A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Lamtim Dorong Pengembangan Karang Taruna | Harian Momentum

Pemkab Lamtim Dorong Pengembangan Karang Taruna

616 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari mengukuhkan pengurus Karang Taruna Desa Ramanendra, Kecamatan Raman Utara,

MOMENTUM, Raman Utara--Karang Taruna punya fungsi penting sebagai wadah pengembangan bakat dan kreatifias generasi muda dalam meneruskan estafet pembangunan. Karena itu, upaya membangun eksistensi dan pengembangan program kerja Karang Taruna harus terus dilakukan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari saat mengukuhkan pengurus Karang Taruna Desa Ramanendra, Kecamatan Raman Utara, Sabtu (15-2-2020).

Bupati mengatakan, pemkab setempat akan senantiasa mendorong dan mendukung upaya-upaya pengembangan program karang taruna. 

"Karang taruna adalah organisasi kepemudaan di bawah binaan pemerintah (Pemkab Lamtim). Karena itu, program kerja karang taruna harus diselaraskan dengan program pemerintah daerah," kata bupati.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarkat, khususnya organisasi kepemudaan meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

"Tanpa peran aktif masyarakat terutama generasi muda, program pembangunan tidak akan berjalan maksimal. Karena itu, mari kita rapatkan barisan, meningkatkan peran aktif menyukseskan program pembangunan," ajaknya. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor:  Munizar