A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

PWI Harap Danbrigif Terus Bersinergi dengan Media | Harian Momentum

PWI Harap Danbrigif Terus Bersinergi dengan Media

594 Views
Prosesi serah terima jabatan Danbrigif 4 Marinir

MOMENTUM, Bandarlampung--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung berharap Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mampu bersinergi dengan media dalam melaksanakan tugasnya.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua PWI Bidang Hubungan Antar Lembaga Adolf Ayatullah saat menghadiri serah terima Danbrigif 4 Kol Marinir Ahmad Fajar kepada Kol Marinir Nawawi, Kamis (13-2).

Adolf berharap dengan Danbrigif yang baru, kerja sama dan sinergitas dengan media dapat terus terjaga. Terutama dalam setiap tugas-tugasnya.

"Semoga ke depan kemitraan antara pers dan brigif 4 marinir yang sudha berjalan ini bisa ditingkatkan lebih baik lagi," ujar Adolf mewakili Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian.

Selain itu, ia juga berharap Brigif 4 Marinir bisa mendukung program kerja dari Gubernur Arinal Djunaidi dan pemerintah daerah setempat.

"Brigif 4 Marinir/BS memiliki fungsi strategis untuk keamanan nasional. Dalam hal keamanan dan lainnya di skala pemerintahan yang dapat mendukung progja Gubernur Lampung dan Bupati pesawaran, serta masyarakat pada umumnya," jelasnya.

Dia juga mendoakan Kol Marinir Ahmad Fajar untuk sukses dengan jabatan dan lokasi kerja yang baru. "Danbrigif lama terimakasih telah sempat mengabdi dan berkiprah banyak di Brigade Infanteri 4 Marinir/BS khususnya untuk Provinsi Lampung. Semoga sehat selalu dan sukses ditempat baru," terangnya. (red)