A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Wabup Ajak Masyarakat Kompak Laksanakan Pembangunan | Harian Momentum

Wabup Ajak Masyarakat Kompak Laksanakan Pembangunan

465 Views
Fauzi Hasan. Foto. Shn.

MOMENTUM, Panaragan--Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan mengajak masyarakat untuk kompak dan bersama-sama melaksanakan pembangunan.

Hal ini dikatakan Fauzi saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tulangbawang Tengah di Balai Tiyuh/Desa Panaragan, Rabu (5-2-2020).

"Dengan kebersamaan kita bisa maju, dan kita bisa hebat. Contohnya, kabupaten ini maju bukan karena Bupati Umar bukan juga karena saya, tapi karena kebersamaan semua masyarakat Tulangbawang Barat," kata Fauzi Hasan.

Selain itu, dia mengingatkan, perencanaan itu kebutuhan bukan keinginan, artinya untuk kebersamaan. 

Dengan dana terbatas, penggunananya melihat prioritas. Jadi, desa yang belum dibangun, tidak perlu kecewa karena nanti dianggarkan pada tahun berikutnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Fauzi mengapresiasi pembenahan kantor Camat Tulangbawang Tengah. "Karena kantor itu cermin pemerintahan. Itulah contoh kebersamaan," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Camat Tulangbawang Tengah, Achmad Nazaruddin, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang turut berpartisipasi membenahi kantor camat.

"Saya apresiasi kepada seluruh tiyuh di kecamatan Tulangbawang Tengah yang telah aktif kembali bergotong royong. Hal ini menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang bersih dan sehat," pujinya.

Hadir dalam Musrenbang Kecamatan Tulangbawang Tengah, Ketua DPRD Tulangbawang Barat Ponco Nugroho, Paisol, anggota DPRD Sobri, Komandan Koramil Tirta Makmur 412 Kapten Arm Edy Subaryat,  serta kepala tiyuh dan pejabat setempat. (sln).