A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Cicipi Aneka Sop di RM Mbok Wito | Harian Momentum

Cicipi Aneka Sop di RM Mbok Wito

3734 Views
Sop iga sapi berkualitas premium ala RM Mbok Wito./ist

MOMENTUM, Wayhalim--Penyuka makanan berkuah tentunya tidak akan melewatkan untuk mencicipi aneka sop yang tersedia di Rumah Makan Mbok Wito.

Rumah makan yang berada di Jalan Arif Rahman Hakim nomor A16, Wayhalim Permai, Bandarlampung ini menyajikan beragam kuliner berkuah mulai dari Sop Iga Sapi, Sop Kaki Kambing, dan Sop Kaki Sapi.

Selain itu, RM Mbok Wito pun meluncurkan menu spesial Sop Iga Sapi berkualitas premium. Rumah makan yang tidak asing lagi bagi warga Lampung itu juga menawarkan berbagai menu makanan mulai dari olahan ayam, bebek, pecel lele hingga olahan ikan.

"Kami menyediakan sop iga sapi kualitas premium tanpa lemak, empuk dan berdaging  tebal ditambah sayuran yang digunakan selalu baru dan segar,” seperti cuitan admin instagram mbok_wito pada Minggu (2-2-2020).

Hanya dengan harga Rp49 ribu perporsi sudah dapat menikmati sop iga dengan daging sapi segar bercampur kentang, wortel dan rempah pilihan. Sangat mantap dinikmati saat panas, sehingga akan menambah selera makan.

Di tempat ini, pengunjung wajib mencoba dua menu terbaik 'best seller' yaitu ayam bakar dan bebek bakar. Tapi, ayam penyet dan bebek penyet pun sangat sayang jika dilewatkan.

Daging ayam dan bebek tersaji lembut, kaya akan bumbu yang meresap sampai ke dalam. Belum lagi bersanding dengan sayur asem, tahu, tempe dan lalapannya. Tak cukup sampai di situ sambal terasi mentah juga akan melengkapi kedua menu tersebut.

Sebagai teman menikmati menu spesial rumah makan mbok wito. Pengunjung juga bisa mencoba minuman yang tak kalah mantapnya dengan makanannya.

Ada aplpukat kerok bersanding kelapa muda, alpukat kerok bercampur gula aren. Atau es selecin kepanjangan dari susu kedelai, cincau dan selasih. Masih ada lagi olahan es yang lengkap dari alpukat, cincau, buah-buahan dan cendol dalam “es campur”. 

Mau ngopi juga ada, kalian bisa cobain kopi Wito. Minuman kopi yang dihasilkan dari biji kopi robusta, asli Lampung. Minuman ini dapat dinikmati dalam dua pilihan panas dan dingin.

Jangan pikir panjang yuk cobain menu mantap ala Rumah Makan Mbok Wito Bandarlampung.(nur)