A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rumuskan Solusi Penanganan Kerusakan Hutan, Lampung akan Gelar Diskusi Publik Nasional | Harian Momentum

Rumuskan Solusi Penanganan Kerusakan Hutan, Lampung akan Gelar Diskusi Publik Nasional

756 Views
Ilustrasi/ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan: Universitas Bandarlampung (UBL), Universitas Lampung, Persatuwan Wartawan Indonesia (PWI) dan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia serta Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Bandarlampung akan menyelenggarakan diskusi publik nasional.

Diskusi bertajuk Membangun Sinergi dalam Upaya Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan itu akan dihelat di Auditorium Kampus Pascasarjana UBL, Rabu 22 Januari mendatang, mulai pukul 8.00 WIB.

Selain Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diskusi tersebut akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional sebagai narasumber: Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPD RI La Nyalla Matalitti serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Panitia kegiatan mengatakan, diskusi tersebut bertujuan mengungkap fakta-fakta kerusakan hutan di Provinsi Lampung dan dampak yang ditimbulkan. 

Kemudian, menggali lebih dalam penyebab kerusakan hutan dari berbagai perspektif. Termasuk penerapan aturan pemerintah, hukum, sosial kemasyarakatan dan pembangunan wilayah.

Diharapkan diskusi tersebut dapat merumuskan alternatif solusi yang efektif penanganan kerusakan hutan dan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan, khususnya di Provinsi Lampung. (**)