A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Asoka Luxury Hotel Promo Kamar Murah | Harian Momentum

Asoka Luxury Hotel Promo Kamar Murah

3113 Views
Asoka Luxury Hotel Lampung memberikan promo kamar murah bagi pelanggan. Foto ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap seluruh para tamu Hotel Asoka Luxury Hotel Lampung, pada bulan Januari ini tengah menggelar promo Shocking Rate bagi seluruh tamu setianya.

“Promo ini diberikan kepada pelanggan setianya, hanya dengan Rp350 ribu, sudah dapat menginap di Asoka Luxury Hotel Lampung,” kata General Manager Putu Wirya, Senin (14-01-2020).

Selain itu, Asoka Luxury Hotel Lampung juga memberikan promo lainnya, diberikan harga promo untuk tipe kamar Suite Balcony hanya Rp685 ribu. Dengan harga ini, pengunjung sudah mendapatkan sarapan, internet gratis (free wifi), serta suguhan minuman gratis saat datang ke hotel tersebut. 

"Cukup dengan harga yang murah, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai fasilitas di sini," katanya.

Tidak itu saja, tambah Putu, promo juga diberikan untuk tipe kamar Luxury, yang memiliki ukuran sangat luas serta dilengkapi dengan ruang tamu. "Untuk tipe kamar Luxury, kita berikan harga promo Rp785 ribu per malam," ucapnya.

Dia menambahkan, Asoka Luxury Hotel Lampung saat ini memiliki tipe kamar terbaru, yaitu, VIP room, yang memiliki ruang karaoke di dalamnya. 

"VIP room ini tipe kamar terbaru di sini, kita hargai Rp1,5 juta per malam, pengunjung sudah dapat menginap dan menikmati karaoke di kamar," paparnya. (vaw)