A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Setyanto Hantoro Jabat Dirut Telkomsel | Harian Momentum

Setyanto Hantoro Jabat Dirut Telkomsel

756 Views
Direktur Utama Telkomsel yang baru. Foto ist

MOMENTUM, Jakarta--Setyanto Hantoro resmi diangkat menjadi Direktur Utama (Dirut) Telkomsel efektif hari ini, Senin (13-1-2020) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB). 

Hal ini dikatakan oleh Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel dalam keterangan resmi yang diterima harianmomentum.com, Senin (13-1-2020). 

"PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom Indonesia) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mengangkat Setyanto Hantoro sebagai Direktur Utama Telkomsel," tulis Denny.

Pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel yang baru ini dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi telco digital company yang siap mengakselerasikan negeri dengan menghadirkan pemanfaatan teknologi hingga penjuru negeri.

Setyanto mengisi kursi kosong Dirut Telkomsel sebelumnya, yakni Emma Sri Martini, yang pada November 2019 lalu ditunjuk sebagai Direktur Keuangan Pertamina oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Sebelumnya, Setyanto Hantoro diketahui menjabat sebagai CEO Telkom Metra dan juga Plt CEO MDI Ventures. Setyanto Hantoro memiliki gelar S1 Teknik Industri dari STT Telkom pada 1995, dan S2 Magister Management dari Sekolah Tinggi Management Bandung pada 2003. 

Pengangkatan Direktur Utama dan Direktur Network Telkomsel yang baru ini menurut Telkomsel dilakukan sejalan dengan strategi perusahaan dalam melanjutkan transformasi menjadi telco digital company. (rls)

Selain Dirut, secara bersamaan diangkat juga Venusiana Papasi sebagai Direktur Network Telkomsel. Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

• Direktur Utama : Setyanto Hantoro

• Direktur Sales : Ririn Widaryani

• Direktur Finance : Heri Supriadi

• Direktur HCM : Irfan A. Tachrir

• Direktur Network : Venusiana Papasi

• Direktur Planning & Transformation : Edward Ying

• Direktur Information Technology         : Bharat Alva

• Direktur Marketing : Rachel Goh