A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Airlangga Kembali Jadi Ketum, Ini Ungkapan Golkar Lampung | Harian Momentum

Airlangga Kembali Jadi Ketum, Ini Ungkapan Golkar Lampung

837 Views
Ketum Golkar Periode 2019-2024 Aerlangga Hartarto. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Airlangga Hartarto kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) Periode 2019-2024.

Airlangga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-10 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang telah dimulai sejak Selasa (3-12-2019), dan akan ditutup pada Kamis (5-12), malam.

Lantas bagaimana tanggapan Golkar Lampung dengan kembali terpilihnya Airlangga?

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzah mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Airlangga.

Anggota DPRD Lampung itu mengungkapkan, Golkar Lampung turut bergembira dengan kembali terpilihnya Airlangga sebagai Ketum.

“Kami optimis, Golkar mendatang akan lebih baik lagi,” kata Supriyadi kepada harianmomentum.com melalui sambungan telepon, Kamis (5-12-2019).

Baca juga:  Munas, Ini Alasan Golkar Lampung Dukung Airlangga Jadi Ketum Lagi

Apalagi sejak awal Golkar Lampung memang telah menjatuhkan dukungannya kepada Airlangga untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya.

“Dalam Munas semua sesepuh Partai Gokar, diantaranya Bapak Aburizal Bakrie, Agung Laksono, dan Akbar Tanjung juga turut memberikan dukungan kepada Bapak Airlangga,” tuturnya.

Menurut Supriyadi, di kepengurusan mendatang para sesepuh Golkar akan turut dilibatkan dalam mekanisme pengambilan keputusan partai.

“Mereka juga dikukuhkan sebagai dawan pembina dan dewan pakar. Mereka diberikan jabatan untuk turut memperkuat Partai Golkar mendatang,” jelasnya.

Dengan sistem kepemimpinan Aerlangga, Supriyadi meyakini mendatang Golkar di seluruh Indonesia mampu memenangkan setiap kontestasi pemilihan umum (Pemilu).

“Kita melihat banyak sekali potensi yang dimiliki ketum. Relasi dan jaringannya juga luar biasa. Maka kami yakin, 2024 kita akan menang,” ungkapnya.(acw)