A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Eva Komitmen Bantu Pelaku UKM | Harian Momentum

Eva Komitmen Bantu Pelaku UKM

784 Views
Walikota Bandarlampung Herman HN bersama Ketua TP PKK Eva Dwiana.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua TPPK Kota Bandarlampung, Eva Dwiana akan terus berinovasi untuk membantu para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Bandarlampung.

Para pengusaha kecil tersebut nantinya agar barang-barang mereka dapat diakui dan dikenal baik itu secara nasional maupun internasional.

"Saat ini sudah ada beberapa produk yang masuk dalam pasar internasional seperti kopi Lampung, tapis, batik Lampung, dan sulam usus," katanya di Bandarlampung, Kamis (14-11).

Dia melanjutkan ke depan akan banyak lagi barang ataupun hasil dari para pengusaha kecil menengah yang akan dipasarkan ke luar negeri, khususnya di Negara Meksiko melalui kedutaan Indonesia di sana.

"Barang-barang kita di negara itu sangat direspon dengan baik, bahkan rencananya kopi kita akan disebarluaskan di semua kafe yang ada di sana. Ke depan kita akan coba pasarkan suvenir dan keripik pisang kita," kata dia. (red)