A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Tim CDM NOC Indonesia Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Atlet Sea Games | Harian Momentum

Tim CDM NOC Indonesia Siap Berikan Pelayanan Terbaik untuk Atlet Sea Games

841 Views

MOMENTUM, Jakarta--Komite olimpiade nasional (national olympic committee) telah membentuk tim pelaksanma misi (Chef de Mission/CDM) untuk memfasilitasi berbagai keperluan kontingen Indonesia pada Sea Games di Manila, Filipina 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang.

Tim CDM NOC Indonesia akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh atlet dan oficcial selama pelaksanaan even olahraga negara-negara kawasan Asia Tenggara tersebut. Tugas pelayanan atlet dan official yang berada di Cluster Metro Manila dan Luzon Others dipercayakan pada kepada Deputi I Tim CDM NOC Indonesia .

Ketua Deputi I Tim CDM NOC Indonesia Zainal Asikin Mochtar mengatakan, pihaknya bertugas membantu dan memfasilitasi terkait dengan kebutuhan administrasi atlet dan cabor, seperti: entry by name dan DRM yang saat ini sedang adan akan berlangsung di Manila.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsi tersebut,  tim Deputi I akan dibantu oleh  dua cluster manager dan staff yang masing2 bertanggung jawab terhadap wilayah kerja yang telah ditetapkan. 

Ada 22 cabang olaraga di wilayah Cluster Metro Manila dan Luzon Others yang menjadi tanggung jawab tugas Deputi I CDM NOC, antara lain: badminton, bowling, basket, e-sport, boxing dan billiard. Selanjutnya: sepak bola, bola voli, Wushu, karate, taekwondo, polo, surfing dan sepeda BMX.

Pada Sea Games 2019 di Manila, Indonesia akan mengikuti 51 cabor dari 56 cabor yang dipertandingkan. Total jumlah kontingen Indonesia mencapai 1.145 orang, terdiri dari: 837 atlet dan 308 ofiicial. Indonesia menargetkan 54 medali emas.

Pertandingan pertama Sea Games Manila akan dimulai pada 22 Nov 2019, meliputi cabor: sepak bola, polo, ice Skating, sailing, windsurfing, dan bola voli.Rombongan pertama kontingen Indonesia akan berangkat ke Manila pada 19 November dari cabang sepak bola. (rls/red)