A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Lamtim Komitmen Dukung Pencegahan Korupsi | Harian Momentum

Pemkab Lamtim Komitmen Dukung Pencegahan Korupsi

529 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari ( tiga dari kiri) bersama jajara menghadiri acara monitoring dan evaluasi renaksi KPK triwulan tiga tahun 2019

MOMENTUM, Sukadana--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) berkomitmen mendukung program pencegahan dan penindakan tindak pidana kourupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut disampaikan Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat menghadiri acara monitoring dan evaluasi renaksi (rencana aksi) KPK triwulan tiga tahun 2019. Kegiatan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Senin (14-10-2019).

Pada kesempatan itu, bupati juga mengingatkan seluruh jajaran oranisasi perangkat daerah (OPD) setempat untuk terus berupaya meningkatkan pemahaman aturan pengelolaan anggaran program kerja. Sehingga bisa terhindar dari kesalahan yang dapat menjurs terjadinya tindak pidana korupsi.

“Kami (Pemkab Lamtim) mengapresiasi upaya pengawasan dan monitoring terhadap progres rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi, khususnya di lingkup Pemkab Lampung Timur," kata bupati. 

Bupati berharap, kegiatan tersebut dapat semakin memberikan pemahaman kepada seluruh aparatur Pemkab Lamtim tentang upaya pencegahan korupsi melalui pengelolaan anggaran yang baik dan benar.  

"Kegiatan ini merupakan support pembelajaran yang sangat penting untuk seluruh jajaran OPD Pemkab Lampung Timur, agar lebih memahami aturan pengelolaan anggaran untuk menghindari terjadinya tindak pidana korusi," harapnya.

Hadir pada acara tersebut: Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera, para Asisten, Staf Ahli dan para kepala OPD di lingkup pemkab setempat. (rif)